Sabtu, 10 November 2012

TRAVELL to BALI

HOLIDAY TO BALI

Saya ingin menceritakan kembali perjalanan saya bersama keluarga ke “Bali”, Perjalanan saya bersama keluarga tanggal 29-10-2011  hanya 2 hari di bali, sebenarnya masih belum puas tapi gpp yang penting enjoy bersama keluarga. Liburan ke sana sangat dadakan tidak direncanain, jadi habis pulang kuliah saya langsung ke bali walaupun terasa lelah. Saya menuju bandara soekarno hatta jam 11.00 sampai bandara jam 13.30 ,  Sebelum berangkat ke Bali saya sama keluarga shalat terlebih dahulu supaya perjalanannya lancar dan selamat sampai tujuan. Pesawat lion air tiba di bandara jam 15.30 saya dan keluarga langsung naik peswat sebelum berangkat semua penumpang dikasih arahan sama pramugari pukul 16.00 pesawat diberangkatkan  ke bali selama didalam pesawat saya menikmati indahnya laut , sampai bali pukul 17.30 pelayanan disana sangat ramah. Sebelum menuju hotel aku dan keluarga makan di restoran solaria selesai makan langsung menuju hotel. Setelah sampai hotel kami istirahat sebentar setelah istirahat langsung jalan – jalan. Suasana di malam hari sangat ramai dengan orang turis disana saya keliling kota bali dan pantai kuta benar – benar indah , selesai jalan – jalan kami langsung balik ke hotel karena badan sudah terasa lelah dan besok bangun pagi untuk ke tempat wisata lain. Sampai di hotel langsung istirahat orang tua dan adik tidur lelap aku mengerjakan tugas kuliah baru bisa tidur jam 1.00 , matahari mulai terbit kami langsung siap – siap ke wisata Garuda Wisnu kencana, Pura uluwatu, pantai kuta,Nusa dua. Selama jalan – jalan saya menikmati indahnya kota Bali , benar – benar bagus. Yang paling seru tempat wisata pura uluwatu disana banyak banget monyetnya dan iseng, ada orang turis kacamatanya diambil sama monyet… hehe

Selesai jalan – jalan kami membeli oleh – oleh disana harganya terjangkau tidak terlalu mahal dan murah..habis belanja langsung ke hotel dan menyiapkan barang setelah itu menuju bandara, pesawat tiba pukul 22.00 sampai bandara soekarno hatta pukul 00.15 benar – benar lelah… walaupun lelah kami tidak akan terlupakan untuk kesana lagi yang ada mau jalan – jalan ke Bali lagi :)