Selasa, 13 November 2012

Travel To Bandung

           Hai teman - teman saya ingin menceritakan kembali perpisahan di "Bandung" , perjalanan ini sekitar tahun 2011 pada tanggal 28 mei 2011, saya sekolah di SMA Jaya Suti Abadi , setelah UAN sekolah kami mengadakan perpisahan di Bandung. Senang banget dan terharu saat berpisah sama teman - teman, pak guru dan ibu guru. Pihak sekolah mengadakan acara perpisahan di sebuah aula , setelah itu ke Sari ater dan Cihampelas. Selama di aula pihak sekolah kasih sambutan , ucapan terima kasih kepada bapak ibu guru dan murid. Detik detik itulah murid nangis karna harus berpisah sama guru dan sahabat - sahabatnya. Sebelum berpisah kami foto bareng bersama guru - guru dan teman - teman , tempatnya sangat bagus ada out bound dan masih banyak lagi permainannya. Selesai di tempat aula rombongan SMA Jaya Suti Abadi pergi ke wisata Sari Ater sebelum masuk kami sempat jalan - jalan ternyata tempatnya bagus dan menarik , setelah itu kami masuk ke dalam , aku dan teman - teman berendam di kolam renang air panas ... Seru baget deh , terus kami ke air terjun yang lucunya aku sempat terpleset di batu benar - benar sakit..........
Bayank banget kolam renang tapi airnya panas semua tidak ada yang dingin , ada yang buat anak kecil sampai dewasa. Airnya bisa menyembuhkan penyakit rematik , puas banget yang lebih seru saat masuk rumah hantu benra - benar uji nyali .. teman - teman pada masuk saya tidak ikut masuk karena ketakutan , hehe..  Pukul 15.30 kita di suruh ngumpul sebelum berangkat ke cihampelas.




Pukul 16.00 mulai berangkat ke Cihampelas disana kita membeli oleh - oleh dan dikasih waktu 1 jam , harganya sangat terjangkau. Selesai membeli oleh - oleh langsung ke Bekasi , selama di perjalanan teman - teman sedih karena harus berpisah sama sahabat dan guru -guru . Saya tidak akan melupakan guru - guru ku yang telah membimbing murid - muridnya sampai menuju gerbang kesuksesan dan teman - teman . Makasih buat kalian semua :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar