Kamis, 29 November 2012

Nyanyi Lagu Kita



          Pada tanggal 23 september 2012 vidi aldiano mengadakan halal bihalal bareng vidies , tempatnya di Jakarta selatan. Selama acara berlangsung Admin vidies dan MC mengadakan games buat vidies, kalau menang akan mendapatkan foto berdua bareng vidi aldiano. Games yang pertama memperagakan video klip gadis genit, games yang kedua siapa yang paling lama jadi vidies? , yang ketiga siapa yang paling muda jadi vidies?
          Saya memilih games yang kedua, karena aku sudah lama menjadi vidies (3 tahun). Ada 5 orang yang maju ke depan setelah itu kita memperkenalkan diri , presenternya kasih tantangan buat vidies yaitu nyanyi lagu kita dan memperagakannya. Benar – benar grogi nyanyi di depan orang banyak , satu persatu menyanyi lagu kita. Saat saya nyanyi benar – benar grogi tapi harus bisa, hasilnya diluar dugaan banget alhamdulilah menang. Saya tidak kepikiran bakal menang karna saingannya berat, makasih ya allah…. Isi lagu kita sedih terutama di Reff benar – benar galauL tidak gampang nyanyi lagu galau karena harus menghayati tidak sembarang nyanyi…
          Pukul 13.30 ka vidi datang dan nyanyi bareng seru banget, setelah nyanyi ia melakukan Tanya jawab bareng vidies. Selesai nyanyi ia foto bareng vidies yang menang, vidi nanya kok bisa menang? Ia kak aku nyanyi lagu kita dan aku menang, vidi memberi selamat. Disana foto berdua bareng ka vidi dan ngobrol bareng, tidak akan terlupakan. Impian saya ingin nyanyi bareng berdua bareng vidi aldiano, hehehe……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar