Senin, 11 November 2013

Jalan - jalan ke Kubamas

        Pada tanggal 11 november 2013 teman - teman kelas Bahasa Inggris dan Elder jalan - jalan ke Kubamas, aku sama mba rini ingin mengenalkan masjid ke Elder Collett,Gil,Lie and Nike. Dia mau tau tentang masjid dan seperti apa,karna di Amerika jarang ada masjid. Perjalanan yang kami tempuh 2 jam , sesudah sampai kubamas dia sangat kagum. 
               
foto Elder, aku dan Mba Rini di kubamas.

    Setelah itu Elder masuk ke dalam masjid dia melewati pintu masuk laki - laki , aku sama mba rini ambil wudhu dan shalat dzuhur. Elder dan Nike melihat aku shalat dzuhur dan bertanya sama, farras kalau shalat dzuhur berapa rakaat? aku jawab : 4 rakaat elder . Jujur saya baru melihat masjid sebagus ini di Amerika tidak ada, mungkin ada tapi saya kurang tau. Karna di Amerika lebih banyak agama Kristen daripada Islam. Ia, intinya kami saling menghormati. Dia senang diajak kesini, baru pertama kali diajak orang Islam ke sini. 
Elder Collett,Gil and Lie di dalam masjid.

Selesai shalat foto - foto dulu sebelum pulang.
Aku sama Mba Rini.
Elder , nike and mba rini.
Sebelum pulang foto bersama.

     Mereka benar - benar kagum, semoga Allah memberi hidayah kepada mereka . Mungkin orang sangat aneh melihat aku berteman sama misioneris, yang penting aku tidak terbawa dan berteman baik sama mereka. Setiap waktunya shalat mereka selalu mengingatkan, aku ngerasa dia menghargai agama ku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar